3 Tips Tambah disayang Suami

3 Tips Tambah disayang Suami

Tips disayang suami – hai apa kabar Sahabat? Mau hubungan Anda dengan Suami tambah mesra? Kalau pingin baca tips berikut ya. Kalau pingin banget, lakukan saja tips ini. Langsung saja deh.

Tips ini dari teman saya. Teman saya adalah ahli NLP (Neuro Linguistic Psychology) dia membagi tipsnya untuk disayang suami kepada saya. Setelah saya praktekkan, wow.. hasilnya romantiiis bangeeet. Mau tahu?

Suami itu juga manusia. Suami suka jika kita berkomunikasi dengan dia dengan cara yang variatif, yaitu melalui VISUAL, AUDIOTORY dan juga KINESTETIK. Apa itu? Nanti saya jelaskan deh. Setiap manusia mempunyai kecenderungan salah satu dari tiga tersebut. Nah, seringnya yang bikin cekcok suami-istri adalah masalah komunikasi. Karena salah satu atau kedua pasangan kurang memperhatikan hal ini. Daripada susah-susah menggunakan salah satu dari tiga tersebut, sebaiknya gunakan saja semuanya.

Ini dia Tips disayang suami dengan menggunakan tiga indra pada suami.

Tips disayang suami dengan VISUAL

Pernah mendengar pepatah bahwa Cinta itu BUTA? Sebaiknya dikoreksi dulu deh, bagaimanapun juga pandangan atau pengelihatan itu penting untuk memupuk cinta Suami dan Istri. Caranya? Berdandanlah yang cantik ketika bertemu suami. Bagaimana Suami bakalan suka kalau ngeliat kita di rumah penampilan seadanya? Padahal di luar Suami bertemu banyak orang dan juga banyak wanita lain. Betul kan? Selain itu tataplah wajahnya jika ia sedang berbicara. Pandang dengan lembut.

Tips Disayang Suami dengan AUDITORY

Suami yang lebih menonjol Audiotory-nya tidak menyukai kata-kata kasar, nada yang tinggi dan juga suara-suara berisik. Gunakan kata-kata yang lembut, nada yang pas dan juga berikan musik yang indah atau ketenangan. Suami jadi tambah sayang jika Anda demikian. Oya, jangan lupa kalau suami bertanya, maka jawablah, tidak hanya sekedar mengangguk. Suami tipe ini tidak akan puas sampai Anda mengatakan “YA,” berapa kalipun Anda mengangguk.

Tips disayang suami dengan KINESTETIK

Suami tambah Sayang kepada Anda jika Anda juga menambahkan tips kinestetik ini. Tipe apapun Suami Anda, bertambah sayang jika menambahkan tips ini. Suami jadi tambah kangen dan sayang dengan Anda. Gunakanlah RASA dan WEWANGIAN. Lidah dan Penciuman tidak pernah bohong.

Gunakan wewangian, jangan sampai Suami mencium bau keringat tak sedap. Begitupun Masakan yang Anda masak haruslah yang sedap dan enak. Masakan yang enak dan wangi memberikan kesan tersendiri yang keinget-inget terus.

Tidak perlu susah-susah masak masakan mahal atau rumit. Salah satunya adalah dengan mengganti Beras Anda dengan Beras Organik dari Eka Farm. Pilih jenis BERAS ORGANIK MENTIK WANGI SUSU. Beras itu kalau dimasak hasilnya pulen, wangi dan enak di mulut. Cobain saja, Suami dan anak-anak pasti suka dengan masakan Anda.

Andapun disayang suami.

Jangan lupa diamalkan ya tips ini.
Pesan saja Beras Organiknya ke Eka Farm atau Reseller terdekat di Kota Anda.


NB: Pesan Sekarang Juga biar suami tambah sayang, sebelum terlambat. Tau sendiri kan kalau terlambat?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *