Beras Diaberice

Beras Diaberice

Beras diabetes Diaberice adalah beras organik yang memiliki indeks glikemik rendah tapi memiliki rasa yang pulen. Cocok untuk Anda yang mempunyai diabetes tahap awal, keturunan penderita diabetes, atau bagi yang ingin menjaga makan untuk mencegah diabetes di kemudian hari. Membantu menjaga gula darah Anda tetap stabil dan Anda tetap bisa mengonsumsi nasi yang pulen. 

Beras Diabetes

Review Beras Diabetes Diaberice

Gula Darah Stabil

Makanan dengan indeks glikemik rendah dicerna tubuh secara perlahan dan menyebabkan kenaikan kadar gula darah secara bertahap, tidak langsung melonjak.

Rasanya Enak

Beras diabetes Diaberice ini mempunyai rasa yang pulen sehingga mudah diterima oleh lidah orang Indonesia.

Mudah Dimasak

Cara memasak beras diabetes Diaberice sama seperti nasi pada biasanya. Anda bisa memilih menggunakan rice cooker maupun dandang.

Testimoni Beras Diaberice

Ganti Beras Anda sekarang
dengan Beras Diaberice

Beras Diaberice dari Eka Farm adalah beras yang mempunyai indeks glikemik rendah tapi tetap pulen sehingga lambat menaikkan kadar gula darah Anda. Anda tetap bisa makan nasi yang pulen sekaligus menjaga kadar gula darah. 

Penderita diabetes harus mengendalikan kadar gula darah dalam rentang yang ditentukan agar terhindar dari komplikasi seperti penyakit kardiovaskular, kerusakan mata, ginjal, dan saraf. Salah satu faktor yang berhubungan dengan kadar gula darah adalah asupan makanan. 

Penderita diabetes diwajibkan memilih makanan dengan indeks glikemik rendah. Makanan dengan indeks glikemik tinggi cepat menaikkan kadar gula darah dan membahayakan penderita diabetes bila dikonsumsi terus-menerus. 

Beras Diaberice memiliki indeks glikemik rendah (<55). 

Karena beras ini tidak dipoles oleh pemutih sehingga warnanya berbeda dengan beras biasa yang non organik. Selain itu iklim saat penanaman juga sangat mempengaruhi warna dari beras ini.

Indeks Glikemik (IG) adalah ukuran kecepatan suatu makanan menaikkan kadar gula dalam darah setelah dikonsumsi. Sehingga semakin tinggi IG, semakin cepat menaikkan gula darah. Sedangkan semakin rendah IG, maka semakin lambat.

Penjelasan lebih lengkap tentang Indeks Glikemik dapat dibaca di artikel Indeks Glikemik berikut.

Cara memasaknya seperti ketika Anda memasak nasi biasa. Jika Anda ingin lebih lengkap, silakan tonton video cara memasak beras organik.

Beras organik sebaiknya disimpan di wadah yang bertutup rapat agar tidak mudah berkutu. Beras organik lebih mudah berkutu daripada beras biasa.