Diet Tetap makan Gorengan?… Ya Pakai Minyak Goreng Herco

Diet Tetap makan Gorengan?… Ya Pakai Minyak Goreng Herco

Anda masih ingat, diet dengan VCO? Virgin cobonut oil atau VCO, minyak kelapa murni yang membuat lemak justru terbakar? Nah, Eka Farm sekarang memiliki produk minyak goreng dari VCO, yang tentu akan menambah varian menu makanan bagi peserta diet.

Kalau selama ini gorengan, dan minyak goreng disebut sebagai penyebab kegemukan karena lemaknya. Maka Herco, minyak goreng berbahan baku 100 persen VCO menjadi alternatif menu gorengan tanpa takut gemuk.

Apa Kata Eka Fram

Salah satu bahan masakan di dapur yang kerap Anda gunakan adalah minyak goreng. Minyak  goreng selain dipakai untuk menggoreng makanan, juga menumis, bahan pembuatan mie, industri kue dan lainnya.

Ada berbagai jenis gorengan di negara kita yang tentu menggunakan minyak goreng. Padahal tidak semua minyak goreng mempunyai kualitas yang baik. Terdapat minyak goreng yang tidak tahan terhadap panas. Akhirnya minyak-minyak tersebut mengental dan berubah menjadi jelantah.

Minyak seperti kanola, kedelai, bunga matahari, jagung, kelapa sawit adalah lemak yang tidak tidak tahan panas. Selain itu, minyak-minyak tersebut beresiko bagi kesehatan Anda. Solusinya, Anda dapat mengganti minyak Anda ke Minyak Herco.

Apa itu Minyak Herco?

Minyak Herco merupakan minyak yang berasal dari Virgin Coconut Oil (VCO) atau disebut juga sebagai minyak goreng kelapa murni. Minyak Herco tentu saja jauh lebih sehat dibandingkan minyak kelapa sawit yang biasa Anda gunakan. Sebab, minyak Herco terbuat dari kelapa segar, sementara minyak kelapa sawit berbahan kopra kelapa.

Minyak Herco tidak mengalami proses RBD (Refining, Bleaching and Deodorizing). Hal ini menyebabkan Minyak Herco aman dari penggunaan zat kimia, pemurnian dan penjernihan. Minyak Herco 100% hanya menggunakan bahan minyak kelapa murni, tanpa campuran bahan apapun. Minyak ini juga tidak melewati proses pemanasan suhu tinggi. Minyak Herco memiliki kandungan asam lemak rantai sedang, tidak seperti minyak lainnya yang mempunyai asam lemak rantai panjang.

Dengan demikian minyak herco ini adalah cara turunkan kolesterol tanpa takut mengonsumsi minyak goreng.

Berbeda dengan minyak lainnya yang berwarna kuning, Minyak Herco berwarna jernih dan kuning muda karena bahannya adalah kelapa segar. Minyak Herco memiliki aroma khas yang tidak dapat Anda dapatkan dari minyak-minyak lain. Selain itu, rasa Minyak Herco juga khas kelapa murni.

Minyak Herco adalah minyak goreng yang menyehatkan tubuh Anda dan tidak beresiko terhadap kesehatan. cara menurunkan kolesterol dengan minyak herco. sangat ampuh cara menurunkan kolesterol dengan minyak herco.

Turunkan Kolesterol

  1. Herco mampu menurunkan kolesterol karena minyak herco Nutrisinya masih terjaga dengan baik. Alasannya, Minyak Herco dibuat dengan kelapa murni dan memakai suhu rendah. Sebaliknya minyak goreng lain menggunakan suhu tinggi yang merusak nutrisi minyak goreng. Minyak goreng Herco mengandung nutrisi alami yang baik untuk kesehatan
  2. Aman dari zat-zat kimia. Mengapa? Proses RBD minyak goreng  lain mengunakan zat kimia misalnya Hidrogen Peroksida. Sementara itu, Minyak goreng Herco aman dari zat kimia apapun. Minyak goreng Herco bisa dijadikan bahan untuk menggoreng makanan bayi, anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua. Intinya, Minyak goreng Herco aman bagi semua kalangan.
  3. Dapat digunakan untuk menggoreng hingga 3 kali. Sebenarnya, minyak goreng kelapa sawit dan lainnya hanya bisa menggoreng sebanyak 1 atau maksimal 2 kali. Itu pun sudah mengental, agak berwarna kehitaman dan berbahaya bagi tubuh. Nah, Minyak goreng Herco dapat menggoreng makanan sampai 3 kali dan warnanya tidak berubah menjadi kehitaman.
  4. Daya tahan Minyak Herco lebih lama dari pada minyak goreng lainnya. Jika minyak goreng biasa hanya tahan sampai beberapa bulan saja, Minyak goreng  Herco tahan hingga 2 tahun.
  5. Minyak Herco adalah minyak goreng sehat. Minyak Herco hanya menggunakan bahan kelapa murni. Sehingga, kandungan lemak sehatnya seperti asam laurat mencapai 50%. Asam laurat adalam asam lemak esensial yang meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan keluarga.

Inilah yang menjadi alasan dasar bagi Eka Farm untuk merekomendasikan Minyak Goreng Herco, sebagai alternatif terkuat, bagi peserta diet, yang tetap kenyang dan tidak menyiksa diri.

Karena makan gorengan, tetap berjalan terus. Memasak dengan minyak goreng juga tidak lagi pantang bagi peserta diet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *