Manfaat air Beras Hitam

Manfaat air Beras Hitam

Air Beras Hitam – Halo sahabat .. ada sedikit cerita mengenai Beras Hitam. Kini kita sudah tidak asing lagi dengan beras hitam. Beras hitam sudah lumayan banyak di konsumsi oleh masyarakat khusus nya di Indonesia ini. Beras ini sangat banyak kandungan manfaat nya. Tapi ada cerita dari salah satu pelanggan Eka Farm terkait tentang beras hitam ini, Beliau mengakui kandungan beras hitam sangat baik untuk di konsumsi, karena bermanfaat untuk kesehatan. Tetapi beliau sangat kesulitan untuk mengkonsumsi nya. Dikarenakan di rumah nya hanya beliau yang mau untuk makan beras hitam.

Ada banyak hal yang membuat beras hitam organik dikatakan lebih baik dari beras putih, antara lain karena kandungan zat gizi yang banyak ditemukan pada lapisan terluar beras tersebut seperti serat, vitamin B1, B3, B6, vitamin E, mangan, phosphor, zat besi, antioksidan anthocyanin (yang memberikan warna ungu kehitaman pada beras), asam amino dan asam lemak esensial.

Dari cerita pelanggan kita itu munculah ide kita untuk membagi info tips agar beras hitam bisa di konsumsi dengan mudah dan tanpa ribet. Tahukah Anda sekarang air beras hitam juga baik untuk di konsumsi karena ada manfaat nya yang terkandung di dalam air nya itu.

Manfaat Air Beras Hitam

Air Tajin Beras Hitam namanya. Bukan hanya beras nya saja yang kaya akan manfaat nya. Air dari rebusan beras hitam itu pun menyimpan banyak zat dan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh.

Kandungan yang ada dalam air tajin di antaranya adalah enzim, mineral, antioksidan, serta vitamin B dan E. Selain itu ada mikro selenium yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita.

Sahabat tak perlu khawatir akan ribet nya mendapatkan air beras hitam tersebut. Dikarenakan kini sudah ada bubuk beras hitam. Bubuk Beras Hitam apa itu? Jadi beras Hitam itu melalui proses tumbuk dan sangria, jadi setelah di sangrai akan mendapatkan bubuk dari beras hitam tersebut. Bubuk beras hitam itu lebih biasa kita sebut Blackfit.

Tepung Beras Hitam yang kaya akan manfaat nya

Nah sekarang simak cara mengkonsumsi Blackfit ini. Berikut cara nya :

  1. Langkah awal adalah dengan terlebih dahulu merebus air matang hingga menjadi hangat
  2. Lalu tuangkan ke dalam gelas atau cangkir tertentu
  3. Kemudian tambahkanlah 1 sdt sereal black fit dan aduk hingga merata.
  4. Aduk hingga tercampur secara merata. Minuman dari tepung beras hitam sereal black fit pun siap untuk anda minum menggantikan kopi.

Sangat mudah bukan? Untuk mendapatkan blackfit itu bisa di cek di Tepung Beras Hitam Black Fit

Yuk Pesan : Klik disini!

Baca juga Artikel ini:

MPASI Beras Merah

VCO untuk ibu hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *