VCO Untuk Kulit

Virgin Coconut Oil (VCO ) atau yang biasa disebut minyak kelapa murni, ternyata bisa baik untuk perawatan kulit.

Dengan VCO kulit menjadi halus dan lembut. Nggak percaya ? Berikut ulasannya untuk anda yang bermasalah dengan kulit, seperti kulit kering, kusam, bersisik hingga pucat tak bercahaya.

VCO  merupakan minyak kelapa murni yang berasal dari buah kelapa segar yang diperoleh dari proses penyulingan khusus sehingga kandungan senyawa-senyawa esensial di dalamnya tetap utuh.

VCO mengandung asam laurat yang bersifat sebagai antibiotik, anti bakteri, dan juga jamur. Selain baik digunakan sebagai bahan masakan, minyak alami ini juga bermanfaat untuk merawat kecantikan wanita, mulai dari ujung rambut hingga ke ujung kaki.

Bagaimana cara pemakaian VCO  pada kulit secara benar telah menjadi topic yang banyak dicari oleh orang, terutama mereka yang tertarik menggunakan minyak VCO  ini untuk menjaga kesehatan kulit mereka.

Berikut ini beberapa tips cara pemakaian minyak VCO  untuk menjaga kesehatan kulit tubuh.

Pada dasarnya cara pemakaian minyak VCO  untuk kulit perawatan kulit tubuh dapat dilakukan dengan melakukan pengolesan langsung VCO pada kulit tubuh kita.

Dosis atau berapa banyak minyak VCO  yang perlu digunakan sebenarnya relative, namun dari berbagai testimoni yang digunakan rata-rata pemakaiannya sebanyak satu sendok makan setiap kali pemakaian.

Yang terpenting adalah minyak VCO dapat dipakai secara merata pada kulit. Sebaiknya memang cukup dioleskan secara tipis saja, karena dengan jumlah yang sedikit pun khasiatnya sudah terasa maksimal.

Sebelum menggunakan minyak VCO  ini ada baiknya anda membersihkan kulit terlebih dahulu dengan air hangat. Hal ini untuk membantu efektifitas penggunaan minyak vco ini sehingga manfaatnya bisa dirasakan secara cepat.

Setelah dioleskan secara merata pada kulit tubuh, lakukan pemijatan halus pada kulit untuk membantu penyerapan minyak VCO  ke dalam sel-sel kulit dalam tubuh kita. Lakukan proses ini dalam waktu 10 sampai dengan 15 menit.

Setelah proses pemakaian minyak VCO  ini selesai, bersihkan kulit kita dari minyak VCO dengan menggunakan handuk hangat.

Biasanya proses perawatan kesehatan  kulit dengan memakai minyak VCO  ini dilakukan pada malam hari sebelum atau menjelang tidur. Khasiat penggunaan minyak kelapa murni VCO  ini biasanya bisa didapatkan setelah pemakaian selama 3 bulan.

Fungsi pemakaian minyak VCO  untuk menjaga kelembaban kulit pada dasarnya sama dengan lotion-lotion produk kecantikan yang banyak beredar di masyarakat.

Untuk cara pemakaian yang praktis, anda bisa mengusapkannya secara langsung pada kulit tubuh anda secara langsung.

Namun, tentu saja dengan cara pemakaian yang lebih detail akan mendapatkan hasil yang lebih cepat bagi tubuh kita. Satu hal yang perlu dicatat adalah penggunaannya harus dilakukan secara konsisten.

Mudah kan?

Disejumlah situs, ditemukan banyak artikel yang mengulas tentang manfaat VCO untuk kulit. Bahkan banyak pula ditawarkan berbagi produk perawatan kulit atau kecantikan yang berbahan baku VCO.

Sayang harga produknya sangat mahal, dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Bah bagaimana anda bisa berhemat? Ada baiknya anda berhubungan dengan devisi marketing Eka Farm, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pangan organik tetapi juga VCO asli untuk keperluan perawatan kencantikan kulit anda.

 

Tinggalkan komentar