fbpx

VCO

Virgin Coconut Oil atau VCO adalah minyak kelapa murni yang diproses dengan tanpa pemanasan. VCO mempunyai ribuan khasiat. Bahkan VCO dinobatkan menjadi Minyak Terbaik untuk kesehatan.

Tidak Tengik

Rasa dan aroma tidak tengik. Sehingga lebih enak untuk dikonsumsi.

Lebih Jernih

Warna di suhu normal persis dengan air putih jernih.

Kualitas Ekspor

Laitco VCO sudah sering kami ekspor dengan kualitas sama dengan yang kami sediakan di dalam negeri.

Testimoni VCO LAITCO

VCO adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia dan RDB.

VCO bisa membantu penderita diabetes untuk terapi penyakitnya karena VCO akan membantu memperbaiki sistem kerja pankreas dan insulin dalam tubuh penderita diabetes. Selain itu VCO menjadi sumber energi alternatif dari karbohidrat yang mudah diproses oleh liver.

VCO sebaiknya di simpan di suhu ruangan, karena jika di simpan di lemari pendingin akan berubah menjadi putih seperti mentega, sehingga anda akan merasa susah saat ingin menggunakannya

Manfaat asam laurat ini cukup banyak. Di dalam tubuh manusia, asam laurat ini berubah menjadi senyawa monolaurin. The Indian Coconut Journal edisi September 1995 menyebutkan, “Dari sekian banyak asam lemak jenuh, asam laurat, dengan senyawa monolaurinnya, paling kuat membunuh virus, bakteri, cendawan dan protozoa”.

Asam Laurat ini juga ditemukan di ASI (Air Susu Ibu).

Menurut Prof Walujo Samoero Soerjodibroto (Guru Besar Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia) asam laurat terbukti anti virus, dan anti protozoa. Patogen yang mampu diatasi oleh minyak dara antara lain bakteri Streptococcus agalactiae dan Streptococcus aerus, beragam virus seperti herpes, sarkoma, HIV, Leukimia, dan cytomegalovirus. Semua patogen berlapis lemak. Dengan demikian asam laurat yang juga berupa minyak dapat menyatu dengan organisme itu untuk kemudian mematikanya. Antibiotik yang dimanfaatkan untuk mengatasi serangan organisme patogenik itu kurang manjur. Karena antibiotik hanya larut dalam darah, tetapi tidak larut dalam lemak.

Cara mengkonsumsi VCO di sarankan 3 x sehari setelah makan. khusus untuk anda yang ingin diet, konsumsilah VCO 3 x sehari 1 jam sebelum makan

Ganti Minyak Anda Dengan VCO Laitco

LAYANAN

Peluang Usaha

Suplier Beras Organik

Maklon/ Pengemasan

Toko Tani

Kemitraan Pemasaran

Zakat Fitrah Online

Yuk Berbagi