6 Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil

6 Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil

 VCO Untuk Ibu Hamil – VCO atau biasa disebut virgin coconut oil adalah salah satu superfood yang baik untuk dikonsumsi, termasuk oleh ibu hamil. VCO dapat dikonsumsi secara langsung ataupun dicampur dalam makanan. Kandungan nutrisi dalam VCO diantaranya yaitu berbagai jenis vitamin dan mineral, asam amino, kalsium, magnesium, dan juga potassium.

Kandungan VCO yang akan kaya nutrisi tersebut tentunya dapat menunjang tumbuh kembang bayi dalam janin ibu secara maksimal. Selain itu juga baik untuk menjaga kondisi ibu hamil agar senantiasa sehat dan fit.

Baca Juga : Minyak Kelapa Untuk Wajah Sehat dan Berseri, Ini Dia 3 Manfaatnya

Berikut adalah 6 manfaat VCO Untuk Ibu Hamil:

1. Meningkatkan kesehatan tulang

Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil yang pertama adalah meningkatkan kesehatan tulang. Ibu hamil tentu membutuhkan asupan kalsium yang cukup banyak. selain untuk cadangan nutrisi bagi kesehatan tulang janin yang dikandungnya, ibu hamil juga membutuhkan kalsium untuk menjaga kesehatan tulang dan giginya. 

Menambahkan VCO ke dalam asupan makanan, bisa membantu ibu hamil untuk mencukupi kebutuhan kalsium hariannya. Hal ini dikarenakan VCO kaya mengandung kalsium nabati yang baik bagi tubuh. 

Baca Juga : VCO laitco untuk Rambut

2. Melembutkan kulit

Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil yang kedua adalah melembutkan kulit. Beberapa ibu hamil ada uang mengalami permasalahan kulit kering ketika kehamilan. Selain itu karena pengaruh perubahan hormon tubuh, permasalahan kulit juga bisa diakibatkan oleh faktor cuaca. 

Untuk mengatasi hal tersebut, ibu hamil dapat menggunakan VCO Untuk Ibu Hamil yang dioleskan pada kulit bermasalah tersebut. Karena kandungan VCO terdapat minyak dan vitamin yang dapat membantu kulit yang kering dan bersisik agak tampak kenyal dan halus.

Baca Juga : Minyak Kelapa Untuk Kulit

3. Mengatasi Ruam

Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil yang ketiga adalah mengatasi ruam. Selain kulit kering, permasalahan lainya yang biasa muncul pada saat kehamilan adalah ruam. Ruam ini biasanya terjadi di seputaran lipatan kecil. Pengaruh hormon dan juga keringat seringkali menyebabkan munculnya ruam ini. 

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna anda dapat mengoleskan VCO pada kulit yang mengalami ruam agar kondisi tidak semakin memburuk dan ruam bisa segera sembuh. 

Baca Juga : Kelebihan Minyak Kelapa dibandingkan Minyak Sawit

4. Meningkatkan Sistem Imunitas Tubuh

Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil yang keempat adalah meningkatkan sistem imunitas tubuh. VCO Juga diketahui memiliki kandungan senyawa anti virus dan anti jamur, sehingga sangat baik bagi imunitas ibu hamil. Dengan kandungan tersebut VCO bisa membantu ibu hamil untuk terhindar dari penyakit – penyakit yang diakibatkan oleh infeksi jamur, bakteri maupun virus

Baca Juga : Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan

5. Membantu Memaksimalkan Penyerapan vitamin

Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil yang kelima adalah membantu memaksimalkan penyerapan vitamin. Beberapa vitamin bisa larut lebih baik dalam lemak, seperti vitamin A,D,E, dan K. Maka dari itu dengan mengkonsumsi VCO bisa membantu penyerapan vitamin – vitamin tersebut dengan lebih maksimal. 

Baca Juga : Cara Menurunkan Gula Darah Dalam Tubuh

6. Mencegah Stretch Marks 

Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil yang terakhir adalah mencegah Stretch Marks. Mengoleskan VCO ke area perut dan paha secara rutin akan membantu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit di area tersebut. Hal ini akan mencegah munculnya Stretch Marks akibat kehamilan di kemudian hari. 

 

Nah, itu dia 6 Manfaat VCO Untuk Ibu Hamil, Jika anda sedang mencari VCO Untuk Ibu Hamil gunakanlah VCO Laitco.  VCO Laitco diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan tambahan bahan kimia dan pemanasan agar kandungan gizinya tidak rusak. Oleh karena itu, VCO berpotensi sebagai antioksidan yang memiliki banyak manfaat selain untuk wajah yaitu untuk Kesehatan tubuh seperti menjaga kesehatan jantung, membantu menaikkan kadar lemak baik (HDL), dan mencegah penuaan dini. Anda dapat membeli VCO Laitco melalui Whatsapp 0811-2650-296  atau kunjungi web kami di Produsen Beras Organik 

Tinggalkan Balasan