fbpx

Beras Lurik

Beras Lurik

Beras Lurik adalah Beras Organik dari perpaduan antara beras merah, beras hitam dan beras coklat, yang memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan ekstra serat. Beras Lurik ini mempunyai Indeks Glikemik yang rendah, serta aman untuk segala usia, maupun buat anda yang menderita penyakit jantung, diabetes. Beras lurik ini juga bisa di konsumsi oleh anak autis atau hiperaktif namun hanya 4 hari sekali, atau seminggu sekali. 

Nutrisi Lebih Lengkap

Nutrisi pada Beras Lurik lebih lengkap jika di bandingkan dengan beras lainnya, karena Beras Lurik adalah perpaduan 3 beras yang memiliki manfaat luar biasa. Sehingga aman untuk diabetes tahap awal atau keturunan diabetes, serta aman juga buat anda yang menderita penyakit jantung

Rasanya Enak

Beras Lurik ini mempunyai rasa yang lebih enak dari nasi biasa. Sehingga tidak menyesal dan bahkan akan ketagihan jika mengkonsumsinya.

Mudah dimasak

Anda tidak perlu khawatir dengan cara memasaknya. Meskipun perpaduan antara beras merah, beras hitam dan beras coklat. Beras Lurik ini mudah dimasak. yaitu seperti beras biasa.

Beras Lurik Organik dari Eka Farm adalah  perpaduan antara beras hitam, beras merah dan beras coklat yang mempunyai Indeks Glikemik yang rendah. Sehingga lambat menaikkan kadar gula darah Anda. 

Beras ini adalah perpaduan antara 3 macam beras dengan indeks glikemik yang sama-sama rendah. Sehingga tetap aman untuk anda yang menderita diabetes, dan buat anda yang menderita kanker, ataupun jantung. 

Indeks Glikemik (IG) adalah ukuran kecepatan suatu makanan menaikkan kadar gula dalam darah setelah dikonsumsi. Sehingga semakin tinggi IG, semakin cepat menaikkan gula darah. Sedangkan semakin rendah IG, maka semakin lambat.

Penjelasan lebih lengkap tentang Indeks Glikemik dapat dibaca di artikel Indeks Glikemik.

Cara memasaknya seperti ketika Anda memasak nasi biasa. Jika Anda ingin lebih lengkap, silahkan baca artikel tentang cara memasak beras organik dan Makanan untuk Penderita Diabetes.