081225225131 halo.ekafarm@gmail.com

Cara meningkatkan berat badan – Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber, penyebab paling umum yang membuat berat badan berada dibawah normal adalah kurangnya asupan makanan yang dikonsumsi setiap hari. Kondisi seperti sedang mengalami sakit, dalam keadaan mengkonsumsi obat, stress, kekurangan mineral & vitamin serta rutinitas harian yang sangat padat menjadi penyebab menurunya nafsu makan seseorang sehingga asupan makanan pun ikut berkurang.

Ada beberapa faktor lain yang juga cara meningkatkan berat badan seseorang sangat rendah, diantaranya :

  • Faktor Genetik / Keturunan

Berat badan rendah yang disebabkan oleh faktor genetik biasanya sangat sulit untuk dilakukan pencegahan. Seseorang yang memiliki badan kurus sejak lahir karena faktor keturuanan, biasanya akan tetap memiliki badan yang kurus meskipun memiliki nafsu makan yang besar. Cara meningkatkan berat badan.

  • Faktor Usia

Faktor usia disebut-sebut sebagai faktor yang sangat sulit sekali dihindari, sebab dengan bertambahnya umur seseorang maka kemampuan tubuh dalam menyerap berbagai macam nutrisi semakin berkurang. Cara meningkatkan berat badan.

  • Faktor Gaya Hidup

Gaya hidup yang tidak sehat memang memiliki andil sangat besar dalam mempengaruhi munculunya permasalahan dalam tubuh, tidak terkecuali permasalahan berat badan yang rendah atau underweight. Kebiasaan mengkonsumsi zat seperti kafein, penyedap rasa dan nikotin mampu menurunkan nafsu makan seseorang, dimana jika kondisi tersebut berlangsung secara terus menerus dan dalam jangka waktu yang lama maka tubuh akan kehilangan berat badan normalnya. Cara meningkatkan berat badan.

Memiliki berat badan dibawah normal tentu saja akan menimbulkan berbagai permasalahan bagi seseorang, seperti mulai muncul perasaan kurang percaya diri, bahkan bisa menyebabkan munculnya berbagai permasalahan kesehatan apabila sudah dalam keadaan yang sangat parah. Nah, untuk mengatasi keadaan tersebut, anda bisa mulai membiasakan diri mengkonsumsi beras sehat yang diproduksi Eka Farm seperti Beras Penggemukan. Cara meningkatkan berat badan.

Beras penggemukan yang diproduksi eka farm merupakan kombinasi antara beras merah dan beras manthik wangi susu. Dimana kedua jenis beras tersebut dipercaya memiliki banyak sekali khasiat untuk tubuh, salah satunya meningkatkan selera makan untuk membantu menambah berat badan tubuh. Dengan mengkonsumsi beras penggemukan secara rutin, maka dapat membantu penderita underweight untuk membangun massa otot dan meningkatkan nafsu makan hariannya. Selain itu, beras penggemukan juga dapat mengatasi penyakit yang disebabkan oleh keadaan underweight atau berat badan dibawah batas normal. Untuk mendapatkan beras penggemukan tersebut, anda bisa langsung membelinya secara online melalui situs resminya di www.ekafarm.com.