Eka Farm, Rekomendasi Diet Dengan Tepung Garut, Awet Kenyang Tanpa Gluten

Eka Farm, Rekomendasi Diet Dengan Tepung Garut, Awet Kenyang Tanpa Gluten

Satu lagi dalam program diet Eka Farm. Jika anda tidak ingin tersiksa oleh lapar, tetapi tetap tidak banyak karbohidrat dan gula masuk ke dalam tubuh, maka solusinya adalah mengkonsumsi aneka makanan berbahan dasar tepung garut, atau tepung irut.

Tepung garut, ternyata sejak zaman dahulu kala sudah dipercaya nenek moyang kita menjadi bahan makanan yang sehat dan tidak menimbulkan kegemukan. Bagaimana penjelasan Eka Farm soal diet dengan  pati garut atau tepung garut, berikut keterangannya:

Selain nasi, kita juga menyantap makanan yang berbahan dasar tepung. Makanan-makanan tersebut antara lain jajajan tradisional, kue-kue dan bubur. Biasanya tepung yang digunakan adalah tepung terigu. Sayangnya tepung terigu mengandung gluten dan tidak semua orang bisa mengonsumsinya. Gluten pada tepung terigu ternyata bisa memicu inflamasi pada usus kecil bagi orang yang alergi gluten.

Ketika Anda ingin membuat makanan yang berbahan dasar tepung, pastikan Anda memilih jenis tepung yang tepat. Pilihlah tepung yang juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan Anda. Tepung yang baik dan sehat adalah pati garut organik.

Mari Ikuti Penjelasannya…

Tepung garut, merupakan tepung pati yang dihasilkan oleh tanaman umbi garut. Umbi garut tersebut ditanam dengan metode pertanian organik. Tanaman garut yang ditanam dan dibudidayakan tidak diberi pestisida, pupuk buatan dan air limbah kimia. Petani menanam garut menggunakan kompos dan pupuk hijau agar tanaman garut tumbuh subur. Mengusir hama garut pun dengan cara organik yaitu memakai predator hama.

Tepung pati garut disebut organik juga apabila tanpa mengandung rasa tambahan, pengawet dan pewarna. Kelebihan pati garut organik adalah aman, sehat dan bebas gluten. Hal tersebut menyebabkan pati garut organik bisa dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga Anda.

Dimana bisa diperoleh..

Di zaman now, pasti susah mendapatkan umbi garut, apalagi patinya. Anda yang ingin memperoleh pati garut organik bisa membelinya melalui Eka Farm. Selain itu, pati garut organik juga tersedia di reseller dan dropshipper Eka Farm.

Pati garut dari Eka Farm dapat menjadi pengganti sumber karbohidrat Anda. Tidak hanya sebagai bahan makanan, pati garut dari Eka Farm pun sering dimanfaatkan untuk makanan alternatif penderita maag dan diabetes.

Pati garut dari Eka Farm juga bisa digunakan dalam pembuatan dawet, bubur, kue tradisional dan makanan bayi. Pati garut kami dari yang telah diolah akan menambah cita rasa makanan. Anda juga mendapatkan manfaat-manfaat dari konsumsi pati kami ini.

Manfaatnya…
  1. Bisa dijadikan sebagai makanan pendamping ASI atau susu formula. Pati garut organik merupakan jenis tepung yang bebas gluten. Pencernaan bayi terutama bayi umur 6 bulan masih dalam tahap penyesuaian makanan padat. Agar usus kecil bayi Anda aman dari inflamasi, sehingga tepat untuk bayi.
  2. Mencegah diabetes dan baik dikonsumsi penderita diabetes. Kandungan glikemik pati organik terbilang rendah. Glikemik yang rendah tersebut membuat kadar gula darah Anda tetap stabil dan tidak mudah mengalami kenaikan. Penderita diabetes wajib memilih bahan makanan dengan kadar glikemik yang rendah.
  3. Mencegah dari susah buang air besar. Mengandung serat dalam jumlah tinggi. Serat tersebut membantu menjaga kesehatan pencernaan, mencegah sembelit dan diare. Bayi Anda juga membutuhkan serat yang cukup agar terbebas dari masalah pencernaan.
  4. Mengindarkan Anda dari penyakit anemia. Pati garut organik bukan tepung biasa, tetapi tepung yang juga kaya akan zat besi. Kandungan ini membantu memperlancar peredaran darah pada tubuh. Peredaran darah yang lancar dibutuhkan untuk mencegah Anda terkena penyakit anemia. Fungsi zat besi lainnya adalah membentuk sel darah merah dan hemoglobin yang penting dalam melawan anemia.
  5. Mengobati penyakit maag dan asam lambung. Serat halus yang terkandung bisa membantu menyembuhkan penyakit maag dan asam lambung.
  6. Gunakan pati garut organik sebagai pengganti tepung terigu agar Anda mendapatkan banyak manfaat kesehatannya. Diantaranya mengurangi gluten yang membuat anda kegemukan. Maka Program Diet Eka Farm, memilih pati garut sebagai pilihan tepat peserta diet. Tepung garut membuat awet kenyang dan tidak menimbulkan efek penimbunan lemak maupun gula dalam tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *