Gula Semut Organik

Gula Semut

Gula semut adalah nira dari pohon kelapa atau enau (aren). di namakan gula semut karen gula semut ini mirip dengan sarang semut yanga da di tanah. bagi anda yang menderita diabetes juga boleh konsumsi gula semut ini.

Gula Darah Stabil

Gula Darah lebih stabil setelah dikonsimsi. Sehingga aman untuk diabetes tahap awal atau keturunan diabetes.

Rasanya Enak

Gula semut ini memiliki rasa seperti gula biasa. Sehingga mudah diterima oleh lidah orang Indonesia.

Mudah dimasak

Anda tidak perlu khawatir dengan cara konsumsinya. Sebab gula semut ini cocok digunakan untuk segala macam makanan manis ataupun minuman manis.

Beras Diabetes Organik dari Eka Farm adalah beras yang mempunyai Indeks Glikemik yang rendah. Sehingga lambat menaikkan kadar gula darah Anda.

Beras ini didesain khusus secara alami mempunyai Indeks Glikemik yang rendah, yaitu 54. Indeks Glikemik kurang dari 60 adalah termasuk rendah.

Indeks Glikemik (IG) adalah ukuran kecepatan suatu makanan menaikkan kadar gula dalam darah setelah dikonsumsi. Sehingga semakin tinggi IG, semakin cepat menaikkan gula darah. Sedangkan semakin rendah IG, maka semakin lambat.

Penjelasan lebih lengkap tentang Indeks Glikemik dapat dibaca di artikel Indeks Glikemik.

Gula semut ini memiliki rasa manis yang pas dengan orang Indonesia, selain itu gula semut ini bisa di jadikan campuran dalam berbagai olahan makanan ataupun minuman, seperti red fit, black fit dan makanan manis lainnya.

Penyimpanan gula semut ini sama dengan penyimpanan gula pada umumnya, yaitu di simpan di tempat yang tertutup rapat.