Diet Bersama Ekafarm, Tak Perlu Menyiksa Diri

Diet Bersama Ekafarm, Tak Perlu Menyiksa Diri

Ada nggak diet yang nggak harus lapar? Ada nggak diet yang tetap makan nasi? Ada nggak diet yang nggak perlu menyiksa diri? Ada..! Yuk diet bersama Eka Fram. Program diet Eka Farm, nggak perlu mengubah kebiasaan dari makan nasi menjadi makan buah. Atau kebiasaan makan kenyang menjadi derita karena menahan lapar.

Dan yang menarik, program diet bersama Eka Farm, tidak perlu biaya alias gratis. Karena program diet Eka Farm, hanya membangun kebiasaan pola tidak sehat menjadi pola makan yang sehat. Tetap makan nasi, beserta lauk- pauk, dan tetap menggunakan fitrahnya makan, yakni penuh gizi dengan nutrisi yang seimbang, sesuai dengan kebutuhan tubuh manusia normal.

Produk apa saja yang akan mendampingi program diet anda? Berikut kita perkenalkan kepada anda beberapa produk pangan alam, non kimia, yang menyertai diet anda.

Baca Juga : Diet Bersama Ekafarm Dengan Beras Diet Organik Diet Tetap Kenyang

Diet Beras Merah Organik 

Beras Merah Organik dari Eka Farm ini adalah beras merah yang pulen dan rasanya enak. Beras pulen berarti ketika menjadi nasi merah rasanya empuk ketika dikunyah. Anda juga tidak perlu merendamnya dengan air sebelum ditanak. Lebih praktis dan mudah kan?

Di kalangan masyarakat, Beras Merah memang lebih terkenal dari pada Beras Hitam. Beras Merah sebelumnya lebih dikenal sebagai pakan burung oleh sebagian masyarakat.

Namun, setelah penelitian dilakukan oleh para ilmuwan, ternyata Beras Merah mempunyai khasiat kesehatan yang lebih baik daripada beras putih. Manfaat beras merah yang paling dikenal adalah untuk diet pelangsingan maupun penggemukan, mengatasi kelebihan kolesterol, mencegah penyakit jantung, mengatasi maag dan menambah stamina tubuh serta masih banyak lagi.

“Assalamualaikum Eka Farm. Beras merahnya kemarin luar biasa. Dulu saya punya alergi dengan makanan yg mengandung protein tinggi. Alhamdulillah sekarang sudah hilang semenjak mengkonsumsi beras merah. Dan juga rasa dari beras merahnya enak beda dari beras merah lainnya.” Ramadhani Bagus – Da’i, Magetan

Hasil Penelitian Beras Merah Organik

  • Manfaat Beras merah yaitu dapat membuat kulit lebih halus serta mengatasi alergi.
  • Sangat baik untuk makanan pendamping ASI dan untuk mendukung aktifitas belajar anak.
  • Kandungan Mineral seperti Magnesium dan Seratnya baik untuk menu diet. Hal ini dilansir oleh jurnal American Diabetes Association dari penelitian tim Prof. Hiroyuki Masuzaki di Univesitas Ryukyu, Okinawa, Jepang, Senin 30 Juli 2012.
  • The Natural Medicines Comprehensive Database menyatakan bahwa Beras Merah mengandung Lovastatin alami yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol jahat (HDL) di dalam darah.
  • Experimental Biology annual conference pernah melakukan riset pada tanggal 24-28 April di Anaheim, California, AS. Hasil dari riset tersebut diketahui terdapat dua jenis beras beras yang dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan resiko serangan jantung, yaitu beras merah dan setengah-giling.
  • Beras merah memiliki kandungan vitamin B yang tinggi yang bermanfaat mencegah penyakit beri-beri, sakit pinggang, reumatik, ataupun kesemutan.
  • Beras merah mampu meningkatkan stamina, memperkuat tubuh, dan mengatasi cepat lelah.
  • Beras merah memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga dapat mengatasi gangguan pencernaan, sembelit, perut kembung, serta menurunkan kadar kolesterol darah.

Diet Dan Makan Secara Normal

Setelah mengetahui kehebatan Beras Merah Organik, maka yakinkan anda untuk mengikuti program diet namun tetap makan secara normal. Tidak ada yang berubah, hanya tentu harus tetap makan makanan yang sehat, tidak banyak makan makanan yang memilki kandungan gula sangat tinggi, mengandung lemak jenuh yang mengkhawatirkan, serta tetap rajin berolah raga.

Untuk sukses diet anda, silahkan bergabung dengan Program Diet Eka Farm, melalui Watths App Eka Fram, dipastikan anda akan terus bisa berinteraksi bersama peserta diet yang lain, sebagai bentuk pendampingan atau mentoring program diet ini dengan para mentor yang akan memandu selama program diet berlangsung.

Yang pasti gratis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *