VCO Mengobati Leukimia dan Aids

VCO Mengobati Leukimia dan Aids

Ekafarm.com – Prof. Dr. Bambang Setiaji, Dosen Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, membongkar kembali “harta karun” peninggalan nenek moyang, berupa obat herbal bernama minyak kelapa murni, Virgin Coconut Oil (VCO) tahun 2004 lalu.

Maka orang di seluruh penjuru dunia seolah terguncang. Semua berburu VCO untuk kesembuhan dari berbagai macam penyakit.

Yang lebih heboh, ternyata VCO juga bisa mengobati penyakit leukimia atau AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome) dan HIV (human immunodeficiency virus).

VCO Ajaib Mengobati Leukimia dan AIDS

Ini yang mempengaruhi dunia kesehatan dan para ahli geregetan, dan melakukan serangkaian penelitia. Dan tidak terbantahkan bahwa minyak kelapa murni, itu, memang “harta karun” yang terpendam berabad-abad lamanya, dengan kekuatan khasiatnya mampu mensihir ahli pengobatan di berbagai belahan dunia. Karena keragaman fungsi yang terkandung dalam VCO, tersebut.

Untuk menemukan kembali “ kitab kuno “ khasiat minyak kelapa murni, Prof.  Dr. Bambang Setiaji, MSc menjalankan laku prihatin melakukan penelitian selama 10 tahun.

Maka, di kediaman Prof. Dr. Bambang Setiaji di Desa Kranggan, Kecamatan Galur, Kulonprogo, Yogyakarta, menjadi tonggak sejarah berkibarnya nama VCO, dan di padepokannya itu pula sang dosen Fakultas MIPA UGM Yogyakarta, ini terus kebanjiran tamu baik domestik maupun asing.

Dengan teknik pengolahan yang sederhana, model diendapkan dan disaring, maka terciptalah minyak kelapa murni alias VCO. “Keunggulannya, minyak ini masih utuh artinya tidak ada senyawa yang hilang dalam minyak kelapa itu, warna minyak lebih jernih dan bisa awet sampai lebih dari lima tahun, “ ujar Bambang Setiaji, kepada media televisi nasional, di tahun 2004 lalu.

Bambang Setiaji, juga meyakinkan, bahwa minyak kelapa murni mampu membunuh berbagai virus penyakit degeneratif dan pelarut kolesterol. Virus HIV, hepatitis, dan leukimia. VCO tidak dapat larut dalam air karena terselubung semacam asam lemak jenuh (lipid). Nah, asam laurat pada minyak kelapa murni-lah yang bisa menembus serta mematikan virus.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemberian VCO secara teratur dapat menurunkan risiko terinfeksi HIV atau AIDS. “Kini negara-negara maju mengembangkan minyak kelapa untuk mematikan virus HIV,” tambah dosen dan pengelola Laboratorium Fakultas Kimia Fisika Universitas Gadjah Mada itu.

Selain berhasil mengentaskan kemiskinan, penemuan lelaki berumur 56 tahun ini menepis propaganda asing bahwa minyak kelapa Indonesia biang kolesterol dan kegemukan. Buktinya, permintaan ekspor dari sejumlah negara asing mengalir ke sentra produksi minyak kelapa murni binaan Bambang Setiaji.

Untuk mendapatkan VCO Anda bisa cek di Toko Eka Farm , atau bisa lebih tanya detail nya DISINI

Baca Juga :

VCO untuk program hamil

VCO memutihkan wajah

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *