Vegan Kenapa Tidak? Ini Kisah Orang-Orang Hidup Dengan Vegan

Vegan Kenapa Tidak? Ini Kisah Orang-Orang Hidup Dengan Vegan

Ekafarm.com – Menjadi vegan merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan, apabila dengan orang pecinta makanan dari hewani. Namun banyak orang yang sudah menerapkan hidup dengan vegan,

Bahaya GMO yang Anda Makan

Inilah Kisah Mereka Hidup dengan Vegan

Ruby Rose

Tidak main-main, aktris Ruby Rose ini mendapatkan gelar PETA’s Sexiest vegan Celebrities di tahun 2017 silam. “We can be the change”, ucap Ruby terkait keputusannya untuk menerapkan gaya hidup bebas daging ini.

Shopia Latjuba

Shopia Latjuba memilih menjalani diet vegan demi kesehatan tubuhnya. Shopia pun mengalami banyak tantangan dalam menjalani diet ini karena di Indonesia masih sangat jarang tempat makan yang menyediakan menu untuk para vegan, sehingga dia memutuskan untuk memasak makanannya sendiri. Menurut Shopia ada banyak perubahan yang dirasakan setelah melakukan diet vegan. Terutama di bagian kulit dan masalah kewanitaan menjadi perubahan yang dirasakannya.

Ellie Goulding

Pelantun lagu Love Me Like You Do ini merupakan salah satu orang yang melakukan diet vegan. Ellie Goulding mengatakan bahwa melakukan diet vegan ini memang menantang, tetapi bukan yang hal mustahil. Eliie Goulding pun juga memberikan tips untuk melakukan diet vegan yaitu banyak minum dan makan sayur buah. Hal itulah membuat Ellie tetap bertenaga di tengah kesibukannya sebagai penyanyi.

Jared Leto

Jared Leto, seorang penyanyi sekaligus aktor ini meskipun usianya lebih dari 40-an tahun namun penampilannya masih tetap muda. Hal ini dikarenakan gaya hidupnya menjadi vegan. Jared Leto menjalani gaya hidup vegan selama 20 tahun.

Dira Sugandi

Dira Sugandi pelantun lagu Benci Tapi Rindu, ini mengubah gaya hidupnya ke pola hidup vegan, pola hidup yang lebih menyehatkkan. Dira Sugandi memulai diet vegan sejak anak pertamanya lahir, pada 3 Maret 2013. Tak mau bobot tubuhnya semakin bertambah dan membuat penyakit mudah bersarng di tubuh, akhirnya Dira memutuskan untuk menjadi seorang vegan. Kebiasaan makan sehat yang diterapkan sejak anaknya masih kecil pun akhirnya terbawa sampai saat ini. Dira pun mengungkapkan bahwa perubahan pola makanannya tersebut tidak mengurangi produksi ASI saat menyusui waktu itu.

Baca Juga: Manfaat Hidup dengan Vegan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *