Diet Bersama Ekafarm Dengan Beras Diet Organik Diet Tetap Kenyang

Diet Bersama Ekafarm Dengan Beras Diet Organik Diet Tetap Kenyang

Produk apa saja yang akan mendampingi program diet anda? Berikut kita perkenalkan kepada anda beberapa produk pangan alam, non kimia, yang menyertai diet anda. Sehingga diet anda tidak perlu mengubah kebasaan makan kenyang, atau menahan lapar yang berlebihan ( ekstrim ).

Salah satunya adalah diet dengan Beras Diet Organik.  Beras Diet Organik adalah produk beras organik dari Eka Farm yang mempunyai khasiat cocok untuk diet Sukses Anda. Beras ini mempunyai tiga manfaat diet sekaligus, yaitu mengontrol nafsu makan, membantu metabolisme lemak serta memperbaiki pencernaan. Cara diet, sehat dan alami yang enak adalah dengan mengganti Beras Anda dengan Beras Diet.

Baca Juga :  Diet Dengan VCO

Tiga Manfaat Sekaligus

Beras Diet Organik Eka Farm, mempunyai tiga manfaat sekaligus yang membuatnya cocok untuk diet. Sehingga beras ini sudah lengkap untuk tujuan diet anda. Ganti beras anda dengan beras ini sekarang juga.

Beras Diet Organik berfungsi mengontrol nafsu makan. Kenapa ? karena indeks glikemik yang rendah dan kandungan serat yang tinggi sangat bagus untuk mengontrol nafsu makan. Kadar gula darah yang lebih stabil dan lambung kenyang lebih lama.

Beras Diet Organik juga berfungsi untuk mengontrol metabolisme tubuh. Penumpukan lemak pada tubuh membuat bentuk tubuh kurang enak dilihat (kegemukan). Beras ini membantu anda memecah atau metabolisir lemak lebih optimal. Selain itu juga mencegah penyerapan lemak berlebihan.

Beras Diet Organik memiliki kekuatan untuk mensabilisasi pecernaan. Seperti kita tahu, obesitas berawal dari masalah pencernaan yang sudah kronis. Berbagai masalah pencernaan bisa dibantu penyelesaiannya dengan Beras Diet Organik ini.

Beras Diet ini termasuk Beras Merah Putih, yaitu Perpaduan antara Beras Merah dan Beras Putih jenis tertentu. Beras Merah sudah terkenal khasiatnya sebagai makanan untuk diet pelangsingan. Karena Beras Merah mempunyai Serat yang tinggi yang bermanfaat untuk melancarkan pencernaan tetapi membuat kita kenyang lebih lama.

Tidak hanya itu, Beras Merah juga mengandung berbagai mineral dan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengatasi obesitas atau kegemukan. Indeks Glikemik Beras Merah juga termasuk rendah sehingga tidak langsung menaikkan kadar gula dalam darah. Sehingga insulin lebih hemat dan tidak mudah lapar.

“Iya bund setelah ganti konsumsi Beras Diet berat badan jadi stabil, sekarang malah turun  Alhamdulillah makan terkontrol soalnya cepet kenyang.” Happy Dhamayanti – Ibu Rumah Tangga, Bandung

Sedangkan Beras Putih yang menjadi kombinasinya mempunyai Indeks Glikemik yang lebih rendah daripada Beras Merah. Namun karakternya tidak sekeras Beras Merah jika dimasak.

Beras ini termasuk beras yang pulen tetapi pulennya tidak sepulen Menthik maupun Pandan Wangi. Sehingga jika dikombinasikan dengan Beras Merah, nasi merahnya tidak terlalu keras dan enak dimakan. Maka orang yang mengkonsumsinya bisa lebih nyaman untuk melakukan Diet Pelangsingan tanpa kelaparan.

Disamping tubuh Anda jadi langsing, penyakit-penyakit atau keluhan yang menyertai selama kegemukan jadi sembuh. Enakkan Diet dengan Beras Diet?

Bergabunglah di Program Diet Eka Farm, cukup bergabung melalui What’s Up, dan anda tidak perlu susah-susah menahan lapar berminggu- minggu hanya untuk membuat tubuh menjadi langsing, tetapi mengabaikan kesehatan.

Selain tetap dilakukan monitoring bagi peserta diet, namun Eka Farm juga akan memberi pendamping ahli diet. Meski demikian anda tetap harus rajin melakuan dialog dalam Program Diet Eka farm, agar hasilnya maksimal.

Baca Juga: Diet Dengan Tepung Garut, Beras Merah dan Kentang

Baca Juga: Eka Farm, Rekomendasi Diet Dengan Tepung Garut, Awet Kenyang Tanpa Gluten

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *