Ingin Diet Namun Tetap Makan Nasi

Ingin Diet Namun Tetap Makan Nasi

Ingin Diet Namun Tetap Makan Nasi- Kelebihan lemak, atau kegemukan, selalu saja menjadi problem di mana saja, kapan saja, dan bagi siapa saja. Di kalangan perempuan, kegemukan tak ubahnya “koreng” di bagian tubuh yang terbuka. Membuat risih, tidak percaya diri, dan yang pasti kegemukan menjadi pemicu munculnya banyak penyakit. Maka tidak heran jika kaum perempuan, agar tampak slim and fit, rela melakukan apa agar lemak tak menumpuk.

Sementara di kalangan kaum lelaki, kegemukan tidak terlalu merisaukan, kecuali berusaha diet agar tubuh menjadi sehat. Dan sangat sedikit, kaum lelaki diet karena ingin tampil slim, and chik. Namun keduanya tetap saja berusaha diet, dengan berbagai cara. Yang kadang cara diet justru menimbulkan efek negatif terhadap kesehatannya. Seperti menekan porsi makan nasi selimit mungkin, atau bahkan tidak makan nasi sama sekali.

Nah, barangkali anda yang susah menghapus kebiasaan makan nasi, tetapi ingin diet, sebaiknya anda mencoba beras diet.

Beras Diet organik

Beras Diet Organik  mempunyai khasiat cocok untuk anda yang sedang diet. Beras ini mempunyai tiga manfaat diet sekaligus, yaitu mengontrol nafsu makan, membantu metabolisme lemak serta memperbaiki pencernaan.

Indeks glikemik yang rendah dan kandungan serat yang tinggi sangat bagus untuk mengontrol nafsu makan. Beras diet memiliki kadar gula darah yang lebih stabil dan sekaligus  lambung kenyang lebih lama. Penumpukan lemak pada tubuh membuat bentuk tubuh kurang enak dilihat. Beras ini membantu memecah atau metabolisir lemak lebih optimal. Selain itu juga mencegah penyerapan lemak berlebihan.

Di samping itu beras diet, juga bermanfaat untuk mngendalikan kegemukan (Obesitas). Obesitas berawal dari masalah pencernaan yang sudah kronis. Berbagai masalah pencernaan bisa dibantu penyelesaiannya dengan beras diet organik ini.

Beras Merah 

Beras Merah sudah terkenal khasiatnya sebagai makanan untuk diet pelangsingan. Karena Beras Merah mempunyai serat yang tinggi yang bermanfaat untuk melancarkan pencernaan tetapi membuat kita kenyang lebih lama. Tidak hanya itu, Beras Merah juga mengandung berbagai mineral dan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengatasi obesitas atau kegemukan.

Indeks Glikemik Beras Merah juga termasuk rendah sehingga tidak langsung menaikkan kadar gula dalam darah. Sehingga insulin lebih hemat dan tidak mudah lapar. Sedangkan Beras Putih yang menjadi kombinasinya mempunyai Indeks Glikemik yang lebih rendah daripada Beras Merah. Namun karakternya tidak sekeras beras merah jika dimasak.

Beras ini termasuk beras yang pulen meski tidak sepulen Menthik atau  Pandan Wangi. Sehingga jika dikombinasikan dengan Beras Merah, nasi merahnya tidak terlalu keras dan enak dimakan. Maka orang yang mengkonsumsinya bisa lebih nyaman untuk melakukan Diet Pelangsingan tanpa kelaparan.

Disamping tubuh Anda jadi langsing, penyakit-penyakit atau keluhan yang menyertai selama kegemukan jadi sembuh.

Enakkan Diet dengan Beras Diet?

 

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *