Minum ini Diet Keto Anda dijamin berhasil …

Minum ini Diet Keto Anda dijamin berhasil …

Ekafarm.com – Diet ketogenik atau biasa disebut “keto” adalah sebuah metode untuk diet dengan rendah kerbohidrat, yang mengubah tubuh menjadi mesin pembakar lemak. Diet ini memiliki banyak manfaat potensial untuk menurunkan beratbadan, kesehatan, dan kinerja pelaku diet. Diet keto mirip dengan dietkarbohidrat rendah lainnya, seperti diet Atkins atau biasa LCHF (rendah karbohidrat lemak tinggi). Karbohidrat menjadi salah satu sumber makanan yangdapat menimbulkan seseorang kegemukan karena gula darah disimpan menjadi lemaktubuh. Sedangkan makanan lemak berbeda, karena tubuh akan mengolah makananlemak, dan ketika berlebihan akan dibuang.

Cara Memulai Diet Keto     

Banyak yang bingung bagaimana atau darimana cara memulai diet Keto. Saran saya, terlebih dahulu persiapkan mental dan bahan-bahan yang wajib ada. Kenapa persiapan mental? Karena prinsip KF masih asing danbertentangan dengan prinsip atau pola makan yang sudah ada dan kebanyakan oranglakukan selama ini. Mungkin anda harus berhadapan dengan kritik dari keluargaatau sahabat yang tidak mendukung pola makan yang anda pilih. Untuk itukesiapan mental benar-benar dibutuhkan. Ikutilah group atau berkumpul denganteman-teman yang terlebih dahulu menjalani KF sehingga anda akan mendapatkansupport dan kekuatan.

Sedangkan bahan-bahan yang wajib anda persiapkan adalah Virgin Coconut Oil (VCO), teh hijau dan Immunator Honey (IH) yang berguna untukmempermudah masa transisi ketosis dan juga agar anda bisa lebih siap dalammenghadapi HC yang timbul. Salah satu jenih lemak yang sangat efektif untukdiet keto adalah minyak kelapa atau VCO.

Baca Juga: VCO Ampuh Untuk Memutihkan Wajah

Langkah-langkah Fase Induksi

  • PersiapkanImmunator Honey (IH), Virgin Coconut Oil (VCO) dan Teh Hijau
  • Stop makanjam 8 malam, dan buka puasa jam 12 siang esoknya.
  • Selamajendela puasa sejak jam 8 malam hingga jam 12 siang esoknya, hanya boleh masuk: IH, VCO, Air putih, Kopi/teh (Tanpa gula/pakai diabetasol)
  • Sejak jam 12siang saat buka hingga jam 8 malam, itu adalah jendela makannya
  • Apa yangdimakan harus berasal dari sumber hewani (ikan, ayam, telur, daging, seafooddsb), dengan syarat tdk ada Tepung, Gula, Kecap diproses masakannya/olahannya
  • Buah yangdiperbolehkan hanya Alpukat dan Zaitun
  • Teh Hijauwajib diminum setiap selesai makan apapun di jendela makan
  • Makan bisaberkali-kali di jendela makan, dan bila sudah kenyang, berhenti makan
  • ImmunatorHoney (IH) diminum 4 – 6 x 1/2 sdk teh (dewasa) atau 4 – 6 x 1/4 sdk teh(anak-anak)
  • VirginCoconut Oil (VCO) diminum 4 – 6 x 1 atau 2 sdk makan (dewasa) atau 4 – 6 x 1/2atau 1 sdk makan (anak-anak)

Hati-hati lho dalam memilih VCO, pastikan yang benar benar alami. Karena ini dikonsumsisecara di minum harus bisa di bedakan kalau yang virgin itu rasanya tidaktengik dan tidak bau.

Di Eka Farm menyediakan VCO yang benar-benar alami, dan dijamin kemurniannya. Silahkan buktikan sendiri KLIK DISINI untuk tau lebih jelasnya.

ORDER VCO

Manfaat VCO untuk Ibu Hamil

VCO Bisa Memperlancar Persalinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *