Mengenal Beras Diet Lebih Dekat

Mengenal Beras Diet Lebih Dekat

Mengenal Beras Diet Lebih Dekat –  Ada pepatah yang mengatakan di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Pepatah tersebut menunjukkan jika memiliki tubuh yang sehat sangat penting. Tubuh yang sehat sendiri adalah tubuh ideal atau tidak terlalu gemuk. Sebab, kegemukan bisa memicu penyakit-penyakit kronis. Beberapa penyakit akibat terlalu gemuk antara lain kolesterol tinggi, serangan jantung, diabetes dan tekanan darah tinggi hingga stroke.

Agar Anda bisa mendapatkan tubuh ideal, Anda harus mengonsumsi makanan yang membantu melangsingkan tubuh. Makanan yang sebaiknya Anda konsumsi ketika ingin mempunyai tubuh langsing adalah Beras Diet. Sebelum Anda mengonsumsi Beras Diet.

Yuk kita mengenal beras diet lebih dekat

Apa itu Beras Khusus Diet?

Beras khusus Diet dari Eka Farm ini dikenal juga sebagai beras merah putih Eka Farm. Alasannya karena beras ini menggunakan campuran beras merah dan beras putih. Beras Diet sangat tepat dikonsumsi oleh siapapun yang sedang diet. Apalagi beras merah dalam Beras Diet telah populer menjadi makanan untuk melangsingkan tubuh.

Keutamaan beras merah adalah kandungan seratnya tinggi dan karbohidrat kompleknya membantu program diet Anda berhasil. Sementara itu, beras putih di dalam Beras Diet memiliki tekstur yang pulen sehingga ketika matang Nasi Diet menjadi empuk. Campuran beras putih dan beras merah membuat beras Diet enak dikonsumsi setelah matang.

Apa Khasiat Beras Diet?

  1. Beras Diet membantu memelihara kesehatan sistem pencernaan Anda. Hal tersebut dikarenakan beras merah pada beras diet mengandung serat yang tinggi. Fungsi serat ialah melancarkan pencernaan, mengatasi sembelit dan Anda merasa kenyang lebih lama. Makanan kaya serat seperti Beras Diet akan melangsingkan tubuh Anda.
  2. Beras Diet mengontrol nafsu makan Anda. Beras merah diketahui mempunyai indeks glikemik yang rendah. Makanan yang glikemiknya rendah penting dikonsumsi bagi Anda yang berdiet. Sebab, glikemik rendah tidak akan membuat gula darah Anda melonjak.  Efeknya Anda tidak mudah lapar dan nafsu makan Anda lebih bisa terkontrol dengan baik. Kerja pankreas Anda pun tidak menjadi berat dan ikut mencegah diabetes.
  3. Beras Diet akan mendukung dan melancarkan sistem metabolisme lemak. Beras merah pada Beras Diet mengandung magnesium dalam jumlah cukup tinggi. Magnesium ikut berperan untuk memecah lemak. Kandungan magnesiumnya juga akan mencegah penyerapan dan penimbunan lemak dalam tubuh. Penimbunan lemak inilah yang jika dibiarkan akan menyebabkan kegemukan dan tubuh Anda menjadi tidak ideal. Sehingga, penimbunan lemak perlu dicegah oleh magnesium.

Apa Kandungan Beras Diet?

Beras Khusus Diet ini mempunyai kandungan zat gizi yang lebih lengkap daripada beras putih biasa karena dilengkapi beras merah. Beras Diet tepat Anda konsumsi karena membantu melangsingkan tubuh sekaligus menjaga kesehatan tubuh Anda. Beberapa kandungan Beras Diet antara lain karbohidrat, protein, serat, zat besi, zat fosfor, magnesium, selenium, mangan, vitamin B1, B2, B3 dan B6. Selain itu, Beras Diet pun masih dilengkapi dengan kandungan antioksidan yang berasal dari beras merah. Antioksidan berupa antosianin akan melindungi tubuh Anda dari pengaruh buruk radikal bebas.

Bagaimana Cara Memasak Beras Diet dengan Rice Cooker?

  1. Cuci 1 cangkir Beras Diet sampai bersih.
  2. Tempatkan ke dalam panci rice cooker.
  3. Tambahkan air untuk memasak sebanyak 1 ½ cangkir.
  4. Hidupkan rice cooker dan tekan tombol cook.
  5. Tunggu sampai nasi Anda matang.
  6. Sajikan nasi diet Anda dengan menu sayuran dan lauk pauk lainnya.

Demikianlah artikel tentang mengenal Beras Diet Lebih Dekat untuk Anda. Ayo, langsingkan tubuh dengan mengonsumsi Beras Diet!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *